Cara Jitu Membuka Situs Yang Diblokir

Cara Jitu Membuka Situs Yang Diblokir Melalui Komputer Atau Laptop

cara membuka website yang diblokir– Terkadang saya pribadi merasa kesal karena beberapa website yang saya sering kunjungi padahal kalau di lihat sih gak melanggar hak cipta bahkan berbau yang dewasa, tapi tetap aja di blokir.
Ada salah satu website dengan nama infogue, itu adalah website yang sering saya kunjungi tapi gak bisa di akses pakek kartu 3(tree),bahkan ada juga situs lainya yang di blokir oleh internet positif, kartu xl, kartu telkomsel.
Oleh karna itu saya akan share cara membuka situs yang di blokir oleh Smartfren, XL, AXIS, Telkomsel, Speedy, 3 Three, dan Indosat.
Cara yang paling ampuh membuka situs yang di blokir adalah dengan memakai menggunakan Proxy gratisan seperti yang saya pakai hingga saat ini .

Berikut ini adalah cara cara membuka situs yang diblokir telkom speedy dan provaider lainya.
Cara Cepat Membuka Situs Yang Diblokir 100% Ampuh

Pertama silakan anda anda cari dulu proxy yang akan anda gunakan nanti di beberapa situs di bawah ini :
http://webproxy.to
http://hidemyass.com
http://webproxy.ca
http://www.freshproxylist.net
Untuk memakainya sangat muda anda hanya perlu mengklik link diatas atau anda masuk ke salah satu dari alamat web proxy yang ada di atas ke addres bar web browser anda.
Nah berikut detailnya cara mengakses situs yang diblokir
  • Pertama anda buka web browser Mozilla Firefox milik Anda.
  • Apabila sudah , klik pada menu setting/options di tool mozilla. Maka akan muncul seperti tampilan gambar di bawah ini.
    Cara Membuka Situs Yang Diblokir
  • Apabila sudah melakukan langkah diatas lanjut ke menu “Advanced” – “Network” – “Settings”. Maka akan muncul seperti tampilan gambar di bawah ini.
    Cara Membuka Situs Yang Diblokir
  • Maka selanjutnya anda pilih pada “Manual proxy configuration”, pada kolom “HTTP Proxy” silahkan isi dengan proxy gratisan yang sudah anda dapatkan dari website porxy gratisan diatas dan ingatnya jangan lupa port juga di isi . Lalau centang tulisan “Use this proxy server for all protocols”. seperti gambar di bawah lalu klik ok.
Jika sudah melakukan langkah diatas maka selanjutnya anda buka kembali situs yang di blokir nawala atau provider internet lainya. Maka jika anda melakukan langkah di atas, situs yang tadi di blokir sekarang sudah bisa di akses
Share on Google Plus

About Admin

Cara adalah blog referensi tentang berbagai cara cara yang kita butuh kan dalam kehidupan sehari. Semoga bisa menjadi sumber bacaan yang yang menyenangkan. Terima Kasih telah berkunjung. :D

0 comments:

Post a Comment