Cara Cek Kuota Internet Indosat 3G+ Unlimited mentari


Cara Cek Sisa Kuota Indosat 3G+ dan Cara Daftar Paket Internet Indosat - Indosat sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dan atau provider yang banyak diminati orang setelah Telkomsel dan XL memiliki beberapa paket internet yang bisa digunakan dan menjadi pilihan bagi para pecinta internet. Beragam paket dengan kuota dan tarif yang berbeda-beda ditawarkan oleh Indosat.

Lalu bagaimanakah cara cek kuota Indosat 3G+ dan cara daftar paket internet Indosat itu? caranya mudah saja, sama halnya dengan cara daftar paket internet atau cek kuota provider lain. Jika Anda juga belum mengetahui bagaimana cara cek kuota Indosat 3G+ dan bagaimana cara daftar paket internet di provider lain, Anda tidak perlu khawatir karena di dalam artikel ini akan dibahas mengenai ragam paket internet beserta cara daftar plus cara cek kuota Indosat 3G+ nya.

Sebenarnya apa saja sih paket internet yang ditawarkan Indosat? Apakah lebih mahal tarifnya? Apakah lebih cepat kapasitasnya? Apakah kuotanya lebih besar? Penasaran?

Berikut adalah uraiannya.
1. Paket Internet Indosat 3G+ Unlimited
Paket internet pertama yang ditawarkan oleh Indosat adalah Paket Internet Indosat 3G+ unlimited. Paket internet ini memiliki empat pilihan dengan kuota dan tarif serta masa aktif yang berbeda-beda. Keempat pilihan tersebut adalah:

Paket harian ini bisa didapat dengan tarif Rp5.000 dengan kuota 50 MB dan kecepatan 1 Mbps berlaku hanya satu hari saja. Cara daftar paket Indosat ini adalah dengan mengirimkan sms dengan format: UL[spasi]5K lalu kirim ke 363.

Paket internet mingguan dari Indosat bisa didapat dengan tarif Rp25.000 memiliki kuota 200 MB dengan kecepatan 1 Mbps, masa aktifnya hanya 7 hari. Cara daftar paket internet Indosat ini adalah kirim sms dengan format: UL[spasi]25K kirim ke 363.

Paket internet bulanan pertama dari Indosat bisa didapat dengan tarif Rp50.000 dengan kuota 500 MB dan kecepatan 1 Mbps, masa aktif berlaku hingga 30 hari. Cara daftar paket internet ini adalah kirim sms dengan format: UL[spasi]50K kirim ke 363.

Paket internet bulanan kedua dari indosat bisa didapat dengan tarif Rp100.000 dengan kuota 2 GB dan dengan kecepatan 1 Mbps, masa aktif hingga 30 hari. Cara daftar paket internet Indosat ini adalah kirim sms dengan format: UL [spasi]100k lalu kirim ke 363.

2. Paket Internet Indosat 3G+ Kuota
Paket internet ini merupakan paket kedua yang ditawarkan oleh Indosat, paket ini dikenal dengan paket Internet Indosat 3G+ Kuota. Paket internet ini memiliki enam pilihan dengan kuota, tarif, dan masa aktif yang berbeda-beda. Keenam pilihan yang ditawarkan oleh paket internet Indosat 3G+ kuota ini, yaitu:
Paket internet kuota harian yang ditawarkan bisa didapat dengan tarif Rp2.000 dan dengan kuota 5 MB + bonus midnight 25 MB. Kecepatan hingga 3,6 Mbps, masa aktif hanya satu hari. Cara daftar paket internet Indosat ini adalah kirim sms dengan format: KUOTA[spasi]2K kemudian kirim ke 363.

Paket selanjutnya adalah paket internet mingguan. Dengan tarif Rp10.000 Anda bisa mendapatkan kuota 50 MB + bonus midnight 175 MB, kecepatan hingga 3,6 Mbps, masa aktif hanya 7 hari. Cara daftar paket internet ini adalah kirim sms dengan format: KUOTA[spasi]10k lalu kirim ke 363.

Paket bulanan internet yang pertama bisa didapatkan dengan tarif Rp25.000 Anda kemudian bisa memiliki kuota 500 MB + bonus midnight 1,5 MB, kecepatan hingga 3,6 Mbps dan masa aktif hingga 30 hari. Cara daftar paket internet Indosat ini adalah ketik sms dengan format: KUOTA[spasi]25k lalu kirim ke 363.
Paket bulanan internet yang kedua bisa didapatkan dengan tarif Rp50.000 kemudian Anda bisa mendapatkan kuota hingga 1,2 GB + bonus midnight 2,7 GB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, masa aktif hingga 30 hari. Cara daftar paket Indosat ini adalah kirim sms dengan format: KUOTA [spasi] 50K lalu kirim ke 363.

Paket internet bulanan ketiga bisa didapatkan dengan tarif Rp100.000 dengan kuota 2,5 GB + bonus midnight 4 GB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, masa aktif hingga 30 hari. Cara daftar paket Indosat ini adalah sms dengan format: KUOTA [spasi] 100k lalu kirim ke 363.

Paket internet bulanan yang terakhir bisa Anda dapatkan dengan tarif Rp200.000, Anda akan mendapatkan kuota hingga 6 GB + bonus midnight hingga 7,5 GB dan dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, masa aktif hingga 30 hari. Cara daftar paket Indosat ini adalah kirim sms dengan format: KUOTA [spasi] 200k lalu kirim ke 363.

Nah, setelah tahu bagaimana cara daftar paket internet pada provider Indosat, kemudian yang harus Anda ketahui adalah bagaimana cara cek kuota internet Indosat tersebut.

Cara cek kuota internet pada Indosat tidaklah sulit, ada tiga cara yang bisa Anda lakukan untuk cek kuota  Indosat, ketiga cara itu adalah:
Anda hanya perlu tekan *123*4# kemudian ikuti perintah yang ada.
Anda hanya perlu mengirimkan sms dengan format: USAGE kemudian kirim ke 363 dan tunggu balasannya.

About Admin

Cara adalah blog referensi tentang berbagai cara cara yang kita butuh kan dalam kehidupan sehari. Semoga bisa menjadi sumber bacaan yang yang menyenangkan. Terima Kasih telah berkunjung. :D

0 comments:

Post a Comment