Cara Ajaib Air Putih Percepat Pelangsingan

krismbeal.com
MASIH terasa lapar meski sudah makan, tapi tiba-tiba ingat program pelangsingan? Hasil dari sebuah studi berikut sepertinya dapat menjadi kiat jitu yang ampuh dalam masalah diet Anda.

Para ilmuwan telah melaporkan bahwa dengan meminum satu sampai dua gelas air putih sebelum makan dapat menyebabkan penurunan berat badan.

"Dalam penelitian terbaru, kami menemukan bahwa selama 12 minggu, pelaku diet yang minum air sebelum makan, tiga kali per hari, turun sekitar 5 kilogram lebih banyak dibanding pelaku diet yang tidak meningkatkan asupan air mereka," kata Brenda Davy dari Virginia Tech di Blacksburg, yang dikutip dari The Times of India.

Kesimpulan dalam penelitian tersebut berasal dari rasa penuh dalam perut yang pada akhirnya mensugestikan pikiran untuk tidak melanjutkan makan dengan porsi yang melimpah. Karena air putih yang diminum sebelum makan mengisi perut dengan zat yang memiliki nol kalori.

Untuk melengkapinya, para peneliti menyarankan agar para perempuan mengkonsumsi air putih sebanyak 8-9 gelas perhari, sedangkan 13 gelas untuk laki-laki. (*/OL-06)

About Admin

Cara adalah blog referensi tentang berbagai cara cara yang kita butuh kan dalam kehidupan sehari. Semoga bisa menjadi sumber bacaan yang yang menyenangkan. Terima Kasih telah berkunjung. :D

0 comments:

Post a Comment