Cara yang Bener buat Merobek Jeans





Di sini Ane cuma kasih satu aja ya contoh model robekannya, masalahnya kalo di tulis semua trik modelnya bisa gak kebagian tempat Gan, panjang banget.




Siapkan dulu Alat-Alatnya Gan


Untuk membuat robekan yang bagus dan terlihat ada nilai seninya kita tentu perlu menyiapkan Celana Jeans yang akan kita makeover dan kita juga membutuhkan beberapa peralatannya Gan, Apa aja Gan ?

Spoiler for Ilustrasi



Celana Jeans Gan
Parutan Kelapa berbentuk Cembung Gan
Sikat dengan Bulu keras Gan
Pendedel Jahitan Gan




Jika persiapan di atas sudah siap kini saatnya kita mulai eksekusi Celana Jeannya Gan. Yang pertama harus Agan lakukan adalah memakai celana Jeansnya Gan.

Kemudian lakukan pemarutan dengan menggunakan parutan kelapa pada bagian celana yang ingin Agan Robek sampai terlihat benang putih pada celana jean Agan. 






Setelah itu silahkan Agan Cabutin sisa sisa benang biru pada bekas parutan sampai terlihat hanya benang putihnya doang Gan. 




Setelah selesai barulah kini saatnya Agan menyisir bekas parutan yang sudah jadi benang putih semua menggunakan sikat pakaian supaya bersih dari sisa sisa benang birunya Gan.


Akhirnya selesai kan Gan, dan kini saatnya Agan coba deh tuh hasil karya Agan, kuncinya Pede aja Gan, dari pada ente harus beli celana model beginian di distro distro yang mungkin harganya bisa gak sesuai dengan isi dompet Agan, kan lebih baik berkreasi sendiri dengan hasil yang istimewa plus Limited Edition Gan.






Jadi gimana Gan, Dah siap berkreasi dengan celana jeans Agan ? Mulailah dari satu robekan aja dulu Gan untuk permulaan & untuk model robekan seperti ini maksimal robekan jika mau terlihat bagus buatlah hanya di tiga lokasi saja Gan jangan sampai lebih. 

Dah dulu ya Gan, Seperti biasa jika di rasa menarik ide yang ada dalam Thread ini silahkan di share Gan & mohon Rate Limanya ya Gan, misalkan ada Cendol bisa juga dah di kirim kemari buat obat haus ini Gan.
Share on Google Plus

About Admin

Cara adalah blog referensi tentang berbagai cara cara yang kita butuh kan dalam kehidupan sehari. Semoga bisa menjadi sumber bacaan yang yang menyenangkan. Terima Kasih telah berkunjung. :D

0 comments:

Post a Comment