Cara Membuat Aplikasi Android & iOS Mudah Cepat


Cara Membuat Aplikasi Android & iOS Mudah Cepat



Mungkin dahulu untuk membuat aplikasi android kita diharuskan mendownload java development kit, eclipse juno, virtual device dan android development tool. Namun dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, anda tak perlu lagi mendownload itu semua pasalnya telah banyak sekali website yang menyediakan CMS untuk membuat aplikasi android menjadi lebih mudah. Nah anda penasaran dengan website pembuat aplikasi android ? Langsung saja kita lihat website pembuat aplikasi android berikut ini :

1. MIT App Inventor
Cara Membuat Aplikasi Android Mudah dan Cepat
Website pembuat aplikasi android yang pertama bernama MIT App Inventor. Website pembuat aplikasi android ini sangat cocok untuk anda yang tidak ingin keluar budget, akan tetapi anda harus mengerti kodding. Website pembuat aplikasi ini cocok untuk anda yang ingin membuat aplikasi android berbasis game atau pun animasi. Webiste pembuat aplikasi android ini gratis, sehingga anda tak perlu mengeluarkan budget sepeser pun. Tak hanya itu, website pembuat aplikasi android ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, sehingga sangat mudah untuk anda gunakan. Tunggu apalagi silahkan anda coba website pembuat aplikasi android yang satu ini.

2. Buzztouch
Cara Mudah Membuat Aplikasi Android
Sedangkan webiste pembuat aplikasi android selanjutnya bernama Buzztouch. Untuk membuat aplikasi android dengan menggunakan webite ini, anda harus memiliki keahlian dibidang komputer pasalnya webiste pembuat aplikasi android ini telah diprogram dengan sangat canggih. Mengapa website pembuat aplikasi android ini terbilang canggih ? Iya pasalnya aplikasi ini mampu membuat aplikasi iOS. Tak hanya itu, jika anda sedang membuat aplikasi android maupun iOS dengan menggunakan website ini, jika terjadi kesalahan maka anda bisa langsung memperbaikinya meskipun telah di publish. Akan tetapi webiste pembuat aplikasi android dan iOS ini tidak gratis melainkan berbayar.

3. Netbeans
Cara Membuat Aplikasi Android & iOS Mudah dan Cepat
Nah website pembuat aplikasi android ketiga bernama Netbeans. Webiste pebuat aplikasi android ini sangat cocok untuk anda para pemula yang ingin membuat aplikasi android. Cara membuat aplikasi android dengan menggunakan website ini terbilang gampang-gampang susah. Silahkan anda dapat mencobanya terlebih dahulu.

4. The app builder
Cara Membuat Aplikasi Android Mudah & Cepat
Cara membuat aplikasi android berikutnya dapat menggunakan The App Builder. Website pembuat aplikasi ini terbilang sangat canggih jika dibandingkan dengan webiste pembuat aplikasi lainya. Website pembuat aplikasi android ini dibuat oleh Google. Nah jika anda ingin membuat aplikasi dengan menggunakan webiste ini anda dapat membuat aplikasi android, iOS dan Windows, sehingga website pembuat aplikasi ini terbilang sangat canggih jika dibandingkan dengan yang lainya. Untuk membuat aplikasi android, ioS dan Windows dengan menggunakan website ini terbilang sangat mudah, pasalnya webiste pembuat aplikasi ini telah mempunyai CMS. Tak hanya itu, website pembuat aplikasi ini telah diusung HTML 5 yang akan mempermudah cara membuat aplikasi android, iOS dan Windows. Salah satu keunggulan yang dimiliki website pembuat aplikasi ini yakni gratis, namun kelemahan dari website pembuat aplikasi ini yakni fitur yang dimilikinya cukup terbatas, pasalnya tidak disediakan rich content serta aplikasi permainan. Bagaimana anda tertarik ?

About Admin

Cara adalah blog referensi tentang berbagai cara cara yang kita butuh kan dalam kehidupan sehari. Semoga bisa menjadi sumber bacaan yang yang menyenangkan. Terima Kasih telah berkunjung. :D

0 comments:

Post a Comment