Cara Menggunakan Social Media Path Untuk Pemula

Cara Menggunakan Social Media Path Untuk Pemula
pic: viralheat

Kita ketemua lagi nih di edisi Tips dan Trik, kali ini kita akan bahas tutorial "Cara Menggunakan Social Media Path Untuk Pemula". Gak penting-penting amat sih in sebenernya tapi ini penting buat pemu, maksudnya pemu itu yang masih baru belajar teknonologi gituh, jadi kenapa saya tulis artikel ini karena ada temen saya cewe yang tanya "mas cara update setatus di path gimana?" wajar di bukan praktisi IT :P. Ok itu td sedikit perolok aja.
Pertama kamu harus terinstal dulu aplikasi path di SmartPhone kamu terus silahkan login
Kedua udah kebuka kan aplikasi path kamu tampilan hamalan depanya kaya gambar di bawah nih
Cara Menggunakan Social Media Path Untuk Pemula-1
Biar jelas saya jelasin deh itu apan aja di halamn depanya path. Paling atas ada 3 menu, yang ada logo P itu buat kembali kehalamn depan, yang ada logo pesan itu buat Messages (pesan) itu buat kamu yang pengen kirim-kirim pesan yang sifatnya pribadi. Logo lonceng itu buat nunjukin kalo ada notif masuk, maksudnya aktifitas path kamu, kaya kamu nulis setatus ada yang comen, yang paling pojok kanan sendiri itu menu setting (pengaturan).


Ketiga gimana sih caranya update setatus?
Itu di gambar halaman depan path kaya gambar di atas ada icon logo +, nah itu di pencet nanti bakalan muncul menunya lagi kaya gambar di bawah nih

Cara Menggunakan Social Media Path Untuk Pemula-2

Icon kamera itu buat kamu update foto, icon kaya tanda seru itu buat kamu cek-in, icon tangga nada itu buat kamu update lagu yang lagi kamu dengerin, icon tanda petik 2 itu buat kamu update setatus, icon bulan itu buatkamu kalo update mau tidur.
Share on Google Plus

About Admin

Cara adalah blog referensi tentang berbagai cara cara yang kita butuh kan dalam kehidupan sehari. Semoga bisa menjadi sumber bacaan yang yang menyenangkan. Terima Kasih telah berkunjung. :D

0 comments:

Post a Comment