Cara Mudah Internet Gratis Bolt! Terbaru

Cara Internet Gratis Bolt! Terbaru Di Android dan iOS – Kabar gembira bagi anda yang menggunakan layanan internet dari provider Bolt! karena sekarang ini anda bisa menikmati layanan internet gratis sepuasnya. Tak hanya internetan gratis saja, anda juga dapat menikmati layanan telepon dan sms gratis tanpa pulsa melalui smartphone android maupun iOS dengan aplikasi BOLT! Talk.
BOLT! Talk adalah Aplikasi Telpon & Instan Messaging dari BOLT! Super 4G LTE yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara, mengirimkan pesan instan, dan berbagi file (Photo, audio, ataupun video). Dengan aplikasi ini, pengguna kartu BOLT! benar – benar Gratis saat melakukan Telepon, SMS, dan Internet melalui smartphone Android dan iOS dengan aplikasi BOLT! Talk.
Aplikasi Bolt! Talk ini tersedia gratis dan dapat anda download melalui smartphone Android dan iOS sekarang. Cara mudah internet gratis Bolt ini sangat legal dan bukan seperti cara lain yang pernah PAKETANINTERNET.COM sampaikan pada waktu lalu tepatnya pada artikel yang berjudul Internetan Gratis Menggunakan Psiphon di Android dan PC kartu Bolt.

Cara Mudah Internet Gratis Bolt! Terbaru

Cara Mudah Internet Gratis Bolt! Terbaru
Apa saja sih fitur layanan yang kita dapatkan saat menggunakan aplikasi Bolt! Talk di smartphone Android dan iOS? Berikut ini ada beberapa fasilitas gratis yang anda dapatkan saat mengistall aplikasi Bolt! Talk.
Gratis Nelpon Tanpa Batas
  • Gratis nelpon ke siapapun & dimanapun di seluruh dunia.
Gratis Akses Data Tanpa Batas
  • Hemat karena aktivitas akses data BOLT!Talk tidak mengurangi kuota BOLT! (Unlimited).
Suara Jernih Kualitas HD
  • Suara di telepon sejernis suara saat bertatap muka.
Gratis Serunya Chatting
  • Group chatting makin seru dengan stickers gratis.
Gratis Berbagi File
  • Makin updated dengan sharing Photo, Suara, dan Video.
Support Mobility
  • Tersedia untuk pengguna Smartphone & Tablet (Androids ataupun iOS).
Bagi anda yang ingin mendapatkan aplikasi BOLT! Talk untuk smartphone Android anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis disini. Dan untuk smartphone iOS anda bisa langsung mendownloadnya disini.

About Admin

Cara adalah blog referensi tentang berbagai cara cara yang kita butuh kan dalam kehidupan sehari. Semoga bisa menjadi sumber bacaan yang yang menyenangkan. Terima Kasih telah berkunjung. :D

0 comments:

Post a Comment