Cara Mengatasi PUK/PIN Kartu XL Di Blokir

Cara Mengatasi PUK/PIN Di Blokir Kartu XL – PUK atau PIN nomor kartu XL anda di Blokir? Tenang, kita tidak usah repot-repot datang ke kantor XL terdekat di kota anda untuk mengembalikan kartu SIM Card, karena kini ada solusi cara mudah untuk mengatasinya.
Biasanya SIM Card akan terblokir secara otomatis karena salah masukin PIN sampai 3x. PIN standar kartu XL adalah 1234, biasanya PIN ini akan di rubah sesui dengan selera bagi anda yang suka dengan tingkat keamanan yang tinggi. Namun tak jarang juga banyak orang yang lupa akan PIN yang meraka buat sendiri.
Kini provider XL telah meluncurkan sebuah layanan untuk mempermudah jika kartu XL anda terblokir karena salah memasukan PIN sampai 3 kali, Tanpa harus datang ke kantor XL untuk mengembalikan kartu yang terblokir.
Cara Mengatasi PUK/PIN Kartu XL Di Blokir
Cara Mengatasi PUK/PIN Kartu XL Di Blokir
Bagi anda yang ingin tahu cara mengembalikan kartu XL yang terblokir karena salah memasukan PIN sampai 3 Kali. Di bawah ini adalah cara mudah mengembalikan kartu XL yang terblokir.
SIM Card Anda terblokir karena salah masukin PIN ?
Gak perlu khawatir, ini cara mudahnya.
 SIM Card kamu terblokir karena salah masukin PIN ?  Gak perlu khawatir, ini cara mudahnya.
Beberapa hal yang perlu Anda tahu :
  • PIN 1234 :
    adalah PIN Default yang harus kamu masukkan sebelum kamu bisa merubah PIN SIM Card XL mu sendiri
  • Nomor ICCID
    adalah 19 digit nomor unik yang bisa kamu lihat secara fisik  dibelakang SIM Card XL kamu. Contoh : 8362983987191231235

About Admin

Cara adalah blog referensi tentang berbagai cara cara yang kita butuh kan dalam kehidupan sehari. Semoga bisa menjadi sumber bacaan yang yang menyenangkan. Terima Kasih telah berkunjung. :D

0 comments:

Post a Comment