Cara Mengatasi Serial Number IDM yang Terkena Blok atau Fake Serial Number

Internet Download Manager (IDM) untuk saat ini merupakan salah satu software yang sering digunakan oleh User , untuk mendownload file dari Internet. Banyak user yang menggunakan software ini dikarenakan kemampuanya dan kecepatannya dalam Mendownload sebuah file yang sangat cepat. Tetapi sering kali IDM yang terinstall di PC ataupun Laptop kita mengalami masalah, salah satunya adalah muncul peringatan seperti dibawah ini :

IDM fake serial
IDM fake serial

Jika muncul peringatan seperti diatas, Jangan panik, IDM yang sudah terinstall di PC / Laptop kita, jangan terburu-buru untuk langsung di install ulang . Ada salah satu trick, yang dapat kita gunakan untuk mengatasi masalah seperti di atas. Bagaimana caranya ?? ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • Buka file C:\WINDOWS\system32\drivers\etc . pada file tersebut terdapat file host. Lalu klik kanan file tersebut dan open with menggunakan NOTEPAD.
  • Setelah dibuka, lalu tambahkan ini dibawah tulisan 127.0.0.1 local host :
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com
  • Setelah ditambahkan, lalu save . lalu klik kanan kembali pada file tersebut, pilih propertis dan beri tanda centang pada Read Only.
  • Setelah itu, buka kembali Internet Download Manager tadi.
  • Wah, ternyata masih muncul kembali . . . Tapi tenang saja, Isi semua data yang diminta disitu / di isi sembarang juga tidak apa-apa KECUALI serial numbernya, untuk serial numbernya, silahkan dipilih salah satu serial number dibawah ini.
3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
  • Setelah itu, Aplikasi IDM yang terblok tadi sudah bisa kita gunakan kembali . . .  SELAMAT  :D
Mudah-mudahan tutorial singkat diatas dapat bermanfaat bagi kawan-kawan semua. Selamat mencoba!!!!!
Share on Google Plus

About Admin

Cara adalah blog referensi tentang berbagai cara cara yang kita butuh kan dalam kehidupan sehari. Semoga bisa menjadi sumber bacaan yang yang menyenangkan. Terima Kasih telah berkunjung. :D

4 comments: