Cara Copy atau Transfer Aplikasi dan Game dari Blackberry Lama ke Blackberry Baru

Setelah lama menggunakan Blackberry Javelin, maka tibalah saat Anda harus menggantinya dengan Blackberry Terbaru 2012, seperti Blackberry Curve 9220 Davis atau Blackbrery Curve 9360 Apollo. Di Blackberry Terbaru, tentu saja Aplikasi dan Game pun hanya default alias bawaan asli dari Blackberry. Sedangkan di Blackberry lama, Anda sudah menginstal berbagai macam game atau aplikasi lewat App World. Pertanyaan sekarang bagaimana Cara Transfer Aplikasi dari Blackberry Lama ke Blackberry Baru?

Untuk proses Transfer Aplikasi dan Game dari BB lama ke BB baru, ikuti langkah singkat dan mudah berikut ini. Namun, sebelumnya pastikan dulu bahwa Paket Blackberry yang Anda pakai adalah Paket Blackberry Unlimited karena dengan tips ini Anda harus mengakses Blackberry App World.

Masuk ke menu Blackberry App World, setelah itu klik pada bagian menu My World. Saat berada di My World, klik tombol menu Blackberry dan pilih Login. Pastikan Anda memasukan Blackberry ID yang sama dengan Blackberry ID yang dipakai di Blackberry lama Anda. Singkatnya pastikan Anda menggunakan Blackberry ID yang pernah Anda pakai. Setelah berhasil Login, selanjutnya Anda klik pada bagian Installed dan pilih Uninstalled.

Pada Daftar aplikasi yang muncul, klik pada salah satu aplikasi, kemudian tekan tombol menu BB dan pilih Reinstall


Tunggu sampai proses Install Aplikasi di Blackberry Baru Anda selesai. Setelah selesai, selanjutnya Anda bisa melakukan hal yang sama pada Aplikasi lain, sehingga nantinya Blackberry Curve 9220 Davis akan memiliki aplikasi yang sama dengan aplikasi yang ada di Blackberry lama Anda.

 

Sumber : tipsblackberry
Share on Google Plus

About Admin

Cara adalah blog referensi tentang berbagai cara cara yang kita butuh kan dalam kehidupan sehari. Semoga bisa menjadi sumber bacaan yang yang menyenangkan. Terima Kasih telah berkunjung. :D

0 comments:

Post a Comment